Kamis, Februari 25, 2016

Alat musik Conga

conga


Conga drum yang berasal dari Afrika. Nama conga mungkin berasal dari nama itu tanah, yang Congolaise dari Afrika. Namun, yang Conga juga disebut Tumbadora.

Conga yang merupakan keturunan yang berbentuk kerucut berbentuk drum dari "Makuta".

Conga yang telah melalui beberapa perubahan dalam bentuk dan bahan-bahan yang sejak semula ia diciptakan. Hari congas lebih berbentuk kerucut bulat dari para leluhur. Conga yang pada awalnya dibuat dari kayu, tetapi saat ini tersedia dalam fiberglass juga.


Conga kepala pada awalnya dibuat dari kulit mentah. Belulang masih yang paling populer untuk bahan kepala, tetapi hari ini, kepala sintetis, yang terbuat dari bahan plastik lainnya, juga tersedia.

Kulit kepala yang asli congas telah memakukan ke kayu shell; sebelum kinerja yang memakukan setiap kepala di mana air panas oleh anglo untuk mendapatkan ketegangan yang dikehendaki. Saat ini, kulit yang diselenggarakan di tempat oleh satu set cincin & tuning lugs, yang juga melayani untuk menyesuaikan ketegangan.

Tiga ukuran kepala conga muncul dari drum berbentuk kerucut Afrika.

Atas nama kepala ukuran untuk memberikan wawasan yang drum dari fungsi. Misalnya, bahkan hari ini, nama-nama yang menggambarkan drum pitch, tempos & rhythms akan bermain.

Quinto, Conga & Tumbadora atau Tumba adalah tiga ukuran.

Quinto adalah yang bernada tinggi, kepala conga kecil. Ia adalah solo drum, dimainkan oleh soloists.

Quinto yang adalah sebagai singer of the band. Quinto yang digunakan untuk sebuah drum melody; ke aksen; to sing, tertawa & menangis.

The Conga adalah kisaran, media kepala conga. It plays tengah bagian-bagian dari tiga rhythms.

The Conga adalah ukuran yang paling fleksibel. Meskipun secara teoritis ditujukan untuk bagian tengah drum, dalam praktiknya itu juga digunakan untuk memainkan drum tinggi & rendah drum bagian. Conga adalah ukuran yang kadang-kadang disebut sebagai Segundo.

Tumba adalah yang bernada rendah, besar kepala conga. Tumba yang memutar bagian ritme drum rendah. Tumba adalah singkat untuk Tumbadora. Tumba yang kadang-kadang disebut sebagai Salidor.

Conga ketika pertama kali menjadi terkenal congeros (conga pemain) akan bermain hanya satu drum sekaligus. Maka bagian yang sangat ritme yang ditugaskan dan para pemain yang ahli dalam bagian mereka.

Sebagai pemain yang dikembangkan dan dikuasai conga teknik bermain musik dan ritme perjanjian dibesarkan dengan meningkatkan kompleksitas. Ini dalam pengembangan congeros mulai diputar dua & tiga drum secara bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...